Sabtu, 20 April 2019

Dominasi Blog atau Website Minimalis

Dominasi Blog atau Website Minimalis - Anggap ada dua orang yang memiliki kemampuan fisik yang sama , satu orang mengenakan busana pengantin tradisional yang penuh pernak-pernik sementara yang seorang lagi mengenakan seragam sepakbola, yang manakah bisa bergerak lebih cepat dan lincah?

Maka demikianlah adanya, sebuah blog atau website yang memiliki desain penuh pernak-pernik akan bernasib sama dengan seseorang yang mengenakan busana pengantin di atas. Blog atau website tersebut akan cenderung berat dan lambat.


Website atau blog yang berat secara teknis memiliki resiko lebih besar untuk ditinggalkan para pengunjungnya. Ya, tidak ada pengunjung yang mau berlama-lama membuka sebuah situs bila tidak benar-benar darurat.

Pada dasarnya kecepatan pengunjung mengakses suatu situs ditentukan oleh banyak hal seperti kecepatan internet, performa device, dan performa situs itu sendiri. Dan manakala kecepatan internet serta performa device sudah bagus tapi tetap lambat saat mengakses suatu situs, maka dapat dipastikan situsnyalah yang bermasalah.

Mendominasinya website-website dengan desain minimalis tentulah dimaksudkan untuk mengoptimalkan kecepatan.

Demikianlah artikel dari Situskita yang berjudul Dominasi Blog atau Website Minimalis, semoga bermanfaat. Dan terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog ini.

Lucky Bachtiar

Seorang blogger pemula yang tidak lagi muda